GIIAS 2016: MINI Luncurkan Model Cabrio, Harga Mulai Rp 639 Juta Off The Road

GIIAS 2016: MINI Luncurkan Model Cabrio, Harga Mulai Rp 639 Juta Off The Road

Mini Cooper baru saja meluncurkan generasi terbaru MINI Cooper Cabrio dan Mini Cooper S Cabrio. PT Maxindo International Nusantara Indah meluncurkan kedua model baru ini dalam kesempatannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"New MINI Cabrio tidak sabar untuk tampil dan menyapa penggemar MINI di Indonesia. Kendaraan 4 kursi dengan atap terbuka ini akan tersedia di dealer MINI mulai hari ini. Para pecinta MINI akan melihat garis-garis elegan di model baru ini, yang menonjolkan kesan yang lebih sport dan kedewasaan yang makin tajam, ciri khas generasi baru MINI. New MINI Cabrio tersedia dengan dua varian mesin, menghadirkan sensasi berkendara go-kart dan keseruan berkendara khas Mini," ungkap Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

MINI Cooper S Cabrio

Hadir dengan dua pilihan mesin yaitu Mini Cooper Cabrio yang bermesin 1.500 cc 3 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 136 dk dengan torsi 220 Nm. Sedangkan Mini Cooper S Cabrio yang bermesin 4 silinder turbo bertenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. 

Keduanya hadir dengan perbedaan fitur dan trim eksterior dan juga interior. Beberapa contoh perbedaan seperti pelek ukuran 16 inci pada Cooper Cabrio sedangkan 17 inci untuk Cooper S Cabrio. Selain itu keduanya juga memiliki desain bemper yang berbeda. 

Untuk MINI Cooper Cabrio dibanderol dengan harga Rp 639.000.000. Mini Cooper S Cabrio dibanderol Rp 789.000.000. Kedua harganya tersebut dalam keadaan off the road. 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com