GIIAS 2016: Inilah Mobil Dan Booth Terfavorit Anda

GIIAS 2016: Inilah Mobil Dan Booth Terfavorit Anda

Gaikindo International Indonesia Auto Show 2016 telah sukses digelar selama sepuluh hari. Gelaran akbar yang berlangsung di Indonesia Convention Center, BSD Tangerang ini pun mampu jadi magnet ribuan pengunjung. 

Panita penyelenggara pun membuat semacam polling untuk mencari mobil apa yang paling difavoritkan oleh pengunjung. Dan akhirnya keluar lah tiga nama yang dinobatkan sebagai Favorite Cars – Visitor’s Choice GIIAS 2016.

Dalam acara Closing Ceremony GIIAS 2016 (20/8), pihak panitia menyebut Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×4 menjadi urutan ketiga terfavorit. Di tempat kedua diraih oleh sedan legendaris Honda yang sejak peluncurannya beberapa bulan lalu mengundang perhatian yang luar biasa, tak lain tak bukan adalah Civic Turbo.

Civic Turbo jadi favorit kedua

Dan di tempat teratas sebagai mobl tervaforit pilihan pengunjung jatuh pada BMW i8. Mobil berdesain futuristik yang bisa dimiliki dengan harga Rp 3,499 miliar off the road ini memang segala fitur canggihnya mengundang decak kagum. i8 di GIIAS memang bukan yang pertama hadir di Tanah Air karena sebelumnya importir umum juga menjualnya.

Mobil sport plug-in hybrid ini dalam lembar speknya tercatat punya dua motor listrik di kedua roda depannya, menghasilkan tenaga sekitar 131 dk. Sedangkan mesin konvensional berkapasitas 1.500 cc 3 silinder turbocharger yang menghasilkan tenaga 231 dk dengan torsi 320 Nm berada di bagian belakang.

Kombinasi dua mesin ini menghasilkan total tenaga 362 dk dengan torsi 570 Nm yang menjadikannya sebagai sebuah mobil hybrid yang bisa melesat 0-100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Memang layak untuk menjadi idola. 

Favorite Cars – Visitor’s Choice

Juara 1 : BMW i8 - PT BMW Indonesia 
Juara 2 : Honda Civic Turbo - PT Honda Prospect Motor 
Juara 3 : Mitsubishi - All New Pajero Sport Dakar 4×4 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors 

Favorite Booth – Over > 2050 sqm Category Visitor’s Choice

Juara 1 : PT Toyota Astra Motor (Toyota)
Juara 2 : PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
Juara 3 : PT Nissan Motors Indonesia (Nissan)
 

Favorite Booth – 800 – 2050 sqm Category Visitor’s Choice

Juara 1 : PT Astra Daihatsu Motor (Daihatsu)
Juara 2 : PT Suzuki Indomobil Sales (Suzuki)
Juara 3 : PT Mazda Motor Indonesia (Mazda)

Supported By :

Smartfren 4G LTE

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com