GIIAS 2016: Datsun Riser Expedition Kembali Digelar, Kampanye Go Cross?

GIIAS 2016: Datsun Riser Expedition Kembali Digelar, Kampanye Go Cross?

Datsun Riser Expedition yang terbilang sukses digelar pada tahun lalu ternyata memancing pihak Datsun Indonesia untuk menggelarnya lagi. Dengan mengambil rute dan medan yang tergolong tak mudah baik dari segi permukaan jalan maupun rintangannya, apakah hal ini akan dimanfaatkan untuk mengkampanyekan Go Cross?

“Datsun Riser Expedition 2 (DRE-2) diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta," buka Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia yang ditemui OtoDriver pada GIIAS 2016 (18/6). Tapi ia membantah jika DRE-2 sebagai ajang mempromosikan cikal bakal crossover-nya itu.

Go Cross memang cocok untuk kondisi jalan di Indonesia

"Datsun Riser Expediion 2016 bukan untuk mengkampanyekan Datsun Go Cross. Tidak sampai ke situ, memang mobil ini (Go Cross) akan dijual di Indonesia?," Indri balik bertanya. Ia juga menegaskan bahwa setelah selesai GIIAS 2016 saja model purwarupa Go Cross yang jadi pajangan di booth Datsun harus segera dikembalikan ke Jepang.

Berbeda dengan DRE sebelumnya, DRE-2 akan mengajak pesertanya yang disebut Risers untuk menjelajah daerah-daerah di kepulauanIndonesia dengan mobil Datsun. DRE-2 akan hadir di sejumlah pulau di Indonesia mulai dari Agustus 2016 sampai Maret 2017. Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE-2 di bulan Agustus ini.
 
Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Untuk mobil andalannya masih seperti DRE sebelumnya, yakni akan memakai Datsun GO+ Panca untuk menjelajah daerah-daerah pelosok.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com