GIIAS 2016: Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro Dipastikan Meluncur

GIIAS 2016: Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro Dipastikan Meluncur

Audi yang digawangi oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai APM-nya di Indonesia siap menampilkan sejumlah produk unggulannya di GIIAS 2016. Bahkan merek asal Jerman ini juga tak ketinggalan akan memperkenalkan mobil terbarunya yang spesial.

"Selain memajang enam mobil yang sudah ada di line up, kami juga akan meluncurkan satu 'New Sophisticated Product', yakni Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro," tukas Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager PT Garuda Mataram Motor dalam presentasinya di jumpa pers GIIAS 2016 (28/7). Sedan sport coupe ini siap menjadi bintang dengan spek karena yang diusungnya memang terbilang sangar.

Sesuai namanya, TTS 2.0 Turbo menggunakan unit mesin 2.000 cc dengan doping turbocharger. Melirik lembar spesifikasi dari laman Audi Jerman, mobil ini punya tenaga maksimum 292 dk. Di Indonesia dengan regulasi emisi tak terlalu ketat, bisa saja mobil ini menyentuh 300 dk.

Audi TTS menggunakan penggerak 4 roda Audi yang dijuluki quattro. Selain menambah daya pengendalian, sistem ini juga membuat TTS sangat mudah saat melakukan start dan mencatat akselerasi mengagumkan. Audi mengklaim TTS mampu menempuh 0-100 km/jam dalam 4,6 detik saja. Itu sudah mendekati region supercar.

Selain mobil baru tersebut, stand Audi yang terletak di hall 5B ini akan memajang model-model yang lebih dulu eksis. Seperti A4 2.0 Turbo FSI, A6 1.8 Turbo FSI, A8 L 3.0 Turbo, bahkan sampai Audi seri Q.

"Dengan mengusung tema Dynamic, Innovative dan Sophisticated yang sejalan dengan tema GIIAS 2016, kami juga akan memperkenalkan teknologi canggih Audi," papas Hery. Di booth ini nantinya pengunjung juga bisa melihat teknologi seperti Audi Virtual Cockpit, Matrix LED Headlights, dan bermacam temuan Audi lainnya.

 

Dengan tenaga di kisaran 300 dk, Audi TTS memberikan performa yang serius
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com