GIIAS 2015: X-Trail Hybrid Resmi Dijual Rp 600 Jutaan

GIIAS 2015: X-Trail Hybrid Resmi Dijual Rp 600 Jutaan

Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkan momen pembukaan GIIAS 2015 sebagai peluncuran produk yg menjadi terobosan baru. X-Trail yang selama ini bermesin bensin normal, dihadirkan dengan versi hybrid. Mobil yang mengusung dua jenis mesin itu dihargai sebesar Rp 600 jutaan.

Nissan memang mulai membuka pemesanan X-Trail Hybrid di ajang GIIAS 2015. Tapi bagi yang ingin segera memilikinya harus bersabar karena mobil ini baru akan dipasarkan pada bulan November 2015 nanti. "Kami mau benar-benar total di mobil hybrid. Kami yakin nanti pemerintah bakal kasih keringananan pajak buat mobil jenis ini. Apalagi ground clearance X-Trail Hybrid yang tinggi akan jadi keunggulan bagi mobil ini," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing NMI. Pria ramah ini juga percaya sistem kelistrikan X-Trail Hybrid tak akan bermasalah di kondisi jalanan Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com