GIIAS 2015 [VIDEO] : Pacu Adrenalin Di Mobil Seharga Miliaran Rupiah

GIIAS 2015 [VIDEO] : Pacu Adrenalin Di Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Banyak hal yang bisa didapatkan selain menonton pameran mobil baru dan teknologi termutakhir yang terdapat pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini.

Salah satunya pengalaman baru menaiki ramp setinggi 6 meter ini dengan sudut kemiringan sekitar 42 derajat di dalam mobil 4x4. Bentuk simulasi dari hill climbing yang kerap dijadikan sebuah rintangan di kompetisi offroad adventure ini hadir di sisi luar Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tempat perhelatan GIIAS 2015 digelar.

"Ini pertama kalinya ada ramp climbing di Indonesia. Jika sebelumnya hanya bisa dilihat pada tontonan di luar negeri, kini Anda bisa merasakan langsung bagaimana adrenalin terpacu saat melewati rintangan ini," ujar Moko Karsono, offroader senior dari Indonesia Offroad Federation selaku penyelenggara kegiatan ini.

Sekitar empat mobil berpenggerak 4x4 disediakan bagi para pengunjung yang ingin merasakan wahana ini di GIIAS yang berlangsung pada 20 - 30 Agustus 2015. Antara lain Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Isuzu Dmax, Nissan Navara dan Range Rover Sport Autobiography.

Ingin tahu seperti apa tantangannya? Simak video berikut.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com