GIIAS 2015: Toyota Luncurkan Alphard Hybrid 4WD

GIIAS 2015: Toyota Luncurkan Alphard Hybrid 4WD

Mulai akhir Agustus mendatang, konsumen Toyota semakin mendapatkan banyak pilihan untuk merasakan kemewahan produk New Alphard, dikarenakan PT Toyota Astra Motor (TAM) juga memasarkan All New Alphard Hybrid.

Mobil ini dilengkapi mesin 2AR-FXE 2.500 cc dengan siklus pembakaran Atkinson dikombinasi dengan transmisi 6-percepatan Sequential Shiftmatic, dan E-Four (electric four-wheel drive system). System hybrid ini menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi.

Didukung jaringan dealer Toyota yang tersebar luas, pelanggan akan mendapatkan layanan purnajual yang mudah. Mobil ini juga dapat Anda lihat di ajang GIIAS 2015.

Ketika ditanya tentang penjualan mobil baru ini, Rouli Sijabat PR Manager TAM menjelaskan bahwa pemesanan sementara ini dilayani secara spot order, sama seperti Toyota RAV4 yang telah diluncurkan tahun lalu. Oleh karena itu pricelist belum bisa ditetapkan karena harus konfirmasi dengan negara eksportir yakni Jepang.   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com