GIIAS 2015: Pameran Perdana Lexus, Tampilkan RX Baru Nan Menawan

GIIAS 2015: Pameran Perdana Lexus, Tampilkan RX Baru Nan Menawan

Lexus Indonesia hadir untuk pertama kali pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show 2015 ini. "Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin." ungkap Suparno Djasmin selaku Lexus Principal Indonesia.

Dalam ajang pameran ini, Lexus menampikan Entirely-New Lexus RX. Generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV ini hadir dengan tema Seductive strength yang menampilkan desain berani dan sangat modern. Dimensi bodi yang lebih besar daripada varian yang sudah ada, membuat ruang kabin yang lebih lega pula.

Lexus juga menghadirkan varian barunya yaitu All-New ES sebagai sedan eksekutif yang mendapat sentuhan baru dibagian eksteriornya. Perubahan-perubahan yang ada ini tidak sekedar penopang estetika tetapi juga memberi nilai lebih pada sisi fungsionalnya adalah menambah aerodinamika dan juga membuat kendaraan akan lebih senyap.

Lecus ES akan hadir dalam dua varian yaitu ES 250 dan ES 300h bermesin hybrid untuk memberikan efisiensi dalam bahan bakar serta bersih untuk lingkungan.

Selain varian-varian terbaru, NX 200t juga menjadi andalan Lexus. Juga ditampilkan LX 570 dan LS 460 yang juga sudah sukses lebih dahulu di pasar Indonesia.

Tidak mau kalah dengan merek-merek lain, Lexus juga memberikan layanan paripurna bertemakan "Lexus Mobile Concierge Service" yang memberikan kemudahan untuk konsumennya dalam kemudahan servis kendaraan yang bisa dilakukan di rumah ataupun di kantor. Lexus pun memberikan 5 tahun gratis servis dan 3 tahun garansi untuk kendaraan Lexus di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com