GIIAS 2015: Mobil Konsep IK-2 Bakal Jadi Baleno? Ini Kata Suzuki Indonesia

GIIAS 2015: Mobil Konsep IK-2 Bakal Jadi Baleno? Ini Kata Suzuki Indonesia

Suzuki menghadirkan mobil konsep terbarunya di Indonesia, yakni IK-2. Mobil berjenis hatchback itu pun disebut-sebut akan diperkenalkan menjadi Suzuki Baleno. Lalu apa kata Suzuki?

“Belum tentu akan menjadi brand Baleno,” kata Direktur 4W PT Suzuki Indomobil Sales Makmur, di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Namun Makmur sendiri tidak membantah jika mobil tersebut memang dipersiapkan untuk menggantikan Baleno.

Penggunaan brand Baleno sendiri saat ini masih dipertimbangkan oleh Suzuki. Sebab, Baleno diklaim sudah memiliki reputasi yang cukup baik di dunia, termasuk Indonesia. Namun kepastian penggunaan nama itu masih menunggu lampu hijau dari principal Suzuki di kantor pusat.

Makmur mengatakan alasan image positif yang muncul dari nama Baleno bisa menjadi salah satu pertimbangan Suzuki. Sebab, pabrikan asal Jepang itu beberapa kali meluncurkan produk menggunakan nama yang sama. “Seperti Karimun, di luar negeri namanya berbeda-beda, tapi di sini jadi Karimun Estillo karena brand Karimun yang kuat,” kata dia.

Soal waktu peluncuran, Makmur mengaku belum bisa memastikannya. Sebab, mobil konsep itu juga masih membutuhkan pengembangan lebih lanjut. Sejumlah fitur juga masih akan ditambah sebelum diperkenalkan kepada public. “Kami juga tentu berharap segera diluncurkan,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com