GIIAS 2015 : MINI Cooper Terbuas Kini Hadir Di Indonesia

GIIAS 2015 : MINI Cooper Terbuas Kini Hadir Di Indonesia

Mini kembali menghadirkan varian terbaru dari Cooper, setelah mengeluarkan varian 5-pintu dari Cooper S, kini hadir varian John Cooper Works (JCW). The powerful mini ever, begitulah julukan mobil ini, dengan kehadiran mesin 2.000cc twin-turbo (231hp), Cooper S JCW ini mampu menempuh 0-100 hanya dalam 6.1 detik!

Teknologi suspensi yang telah disempurnakan dengan keahlian balap, serta fitur desain khusus yang ada pada JCW. Tidak hanya mengiptimalkan fitur-fitur aerodinamis, tapi juga menggarisbawahi karakter balapnya. Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia berkata, "Dengan memperkenalkan kendaraan sport sehari-hari ini di Indonesia, tujuan kami adalah untuk membuat para penggemar MINI kagum akan kombinasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang ekstrim, dibalut dalam desain otoentik dan emosional yang ada di MINI John Cooper Works terbaru."

Pelek alloy ringan 18 inci JCW secara eksklusif menghiasi kaki-kaki Mini Cooper terkencang ini, dilengkapi dengan rem sport lansiran Brembo menambah percaya diri saat harus melakukan pengereman berat. Kokpit dan interior khas John Cooper Works terasa berbeda dengan model lamanya dan memberikan aura sporty nan dinamis.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com