GIIAS 2015: Mengintip Detail Daihatsu Cocoa Yang Imut Dan Menggoda

GIIAS 2015: Mengintip Detail Daihatsu Cocoa Yang Imut Dan Menggoda

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 ini, ada yang menarik di booth Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya membawa salah satu mobil pasar global mereka, Daihatsu Cocoa. Mobil kecil ini terlihat sungguh imut dan menarik dengan kelir warna pink dan sangat cocok untuk wanita. Sekilas mobil ini mirip dengan Karimun generasi pertama, tapi mempunyai desain yang terlihat lebih modern. 

Masuk ke dalam interiornya, desain dasbor dari Cocoa minimalis dan sederhana dengan balutan warna putih dan pink. Posisi tuas persneling ditaruh di konsol tengah, sehingga kedua bangku depan tampak terintegerasi. Meskipun terlihat kecil, tapi ternyata bangku dibaris kedua cukup memadai untuk saya yang mempunyai tinggi 180 cm. Tapi sayang posisi duduknya tidak enak dan terasa tegak pada senderannya. 

Untuk sektor mesin, Daihatsu Cocoa menggunakan mesin 660 DOHC VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 64 dk. Mesin Cocoa serupa dengan mesin milik Copen namun tidak mengadopsi turbo. Apakah ADM akan memasukan mobil dengan segmen terbatas ini? Ya kita tunggu saja dan pantau terus www.otodriver.com.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com