GIIAS 2015: Mazda Jamin Suku Cadang Hingga Ke Model Lama

GIIAS 2015: Mazda Jamin Suku Cadang Hingga Ke Model Lama

Hadirnya mobil-mobil Mazda baru yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti Emergency Stop Signal System, Hill Launch Assist System dan Tire Pressure Monitoring System tentu akan merepotkan saat fitur tersebut rusak. Tapi tenang saja karena PT Mazda Motor Indonesia menjanjikan bahwa suku cadang tersebut tersedia dan mempunyai harga yang relatif terjangkau dibanding dengan merek-merek mobil premium asal Eropa. 

Untuk suku cadang mobil-mobil Mazda terbaru, kami menyediakan dengan lengkap. Saat ini kami juga sudah mempunyai sistem online. Jadi setiap daeler dapat memantau ketersediaan suku cadang di gudang pusat Mazda Motor Indonesia," ujar Majjalekka Iwan, Parts Supply & logistic Manager at PT. Mazda Motor Indonesia di sesi wawancara eksklusif di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (26/8). "Selain itu, untuk mobil-mobil Mazda lama, kami juga menyediakan suku cadangnya selama di Jepang masih tersedia," tambah Iwan.

Sayang untuk penggemar Mazda Speed, daeler belum bisa menyediakan aksesoris tersebut. "Untuk saat ini kita belum bisa menyediakan suku cadang dan aksesoris dari Mazda Speed karena proses pemasangannya agak sulit," lanjut Iwan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com