GIIAS 2015 Jadi Ajang Launching Dan World Premiere Mobil Terbaru

GIIAS 2015 Jadi Ajang Launching Dan World Premiere Mobil Terbaru


Hingga saat ini sudah terdaftar 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle yang akan tampil mensukseskan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City. 

Mengingat pameran GIIAS 2015 ini menempati venue atau lokasi baru, maka para peserta APM menjanjikan akan tampil lebih maksimal.  Hal ini dibuktikan dengan pemakaian lahan yang lebih luas dibanding pameran mereka sebelumnya, desain dan tampilan booth yang lebih spektakuler.  Ajang ini juga akan dijadikan sarana meluncurkan produk-produk terbaru mereka.  Tidak hanya terbatas pada produk yang pertama kali diluncurkan di Indonesia saja, bahkan produk yang diluncurkan pertama kali di dunia. Begitu menurut siaran pers GIIAS yang dilansir siang ini.

Antara lain Honda yang akan menampilkan mobil barunya Honda BR-V Prototype untuk pertama kali di di dunia.   Honda BR-V Prototype tersebut akan menampilkan sosoknya sebelum dilepas ke publik. Walaupun masih prototipe, namun kami yakin sosoknya sudah sama seperti versi produksi. Mirip halnya dengan Mobilio dan HR-V beberapa tahun silam.

Dari belahan Eropa, booth Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain All New Q7, All New Audi TT dan The New Q3. Sementara Renault memastikan bakal meluncurkan MPV terbaru mereka di GIIAS 2015. Tadimalam, Porsche juga mengkonfirmasi kehadiran 2 jagoan mereka, Cayman GT4 dan 911 GT3 RS di pameran akbar ini.

Jangan lupa juga menunggu kehadiran duet maut Avanza facelift serta All New Kijang. Kemungkinan besar keduanya juga meluncur atau dikenalkan resmi ke publik di GIIAS.


 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com