GIIAS 2015: Ingin Naik Lamborghini? Ikuti Supercar Taxi Ride Kami. Ini Caranya

GIIAS 2015: Ingin Naik Lamborghini? Ikuti Supercar Taxi Ride Kami. Ini Caranya

Bersamaan dengan perhelatan auto show terbesar di Asia Tenggara ini, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini, grup Bintang Langgeng Media menggelar acara khusus bagi para pengunjung pameran untuk mendapatkan pengalaman pribadi yang sulit untuk dilupakan.

Gelaran yang dilabeli dengan nama Super Moment ini digelar pada 27 – 30 Agustus 2015 di Hall 7-9 outdoor Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dalam Super Moment sendiri ada dua mata acara berbeda yang ditujukan untuk para peminat masing-masing. Yaitu Supercar Taxi Ride dan Big Bike Test Ride. Kedua acara ini memanfaatkan lahan seluas 2.700 meter persegi yang dibuat khusus demi terselenggaranya gelaran ini.

 Bagi para pemuja mobil eksotik, Supercar Taxi Ride tidak boleh Anda lewatkan. Ingin tahu bagaimana rasanya duduk di bangku penumpang supercar dalam berakselerasi secepat mungkin, ditambah suara letupan dari knalpot?. Terdapat dua unit supercar eksotik lansiran Lamborghini yang bisa Anda tumpangi dan merasakan seluruh sensasinya, yaitu Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4. Lamborghini Jakarta mensupport penuh gelaran yang berlangsung selama tiga hari ini.  

Tampak antusiasme dari para pengunjung GIIAS 2015 seketika mendekat ke venue acara, saat mendengar raungan knalpot dari mesin supercar berkonfigurasi V10 dan V12 silinder dan bertenaga di atas 500 dk.  Entakan akselerasi yang seakan menjambak akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan, bahkan menagih. “Seru banget!! Sampe kaget dan deg-deg’an bukan main, tapi enak sih, boleh naik lagi enggak?” ujar Mei Dwi Sugiyati seorang pengunjung, sambil bertanya kembali pada OtoDriver saat ditanya kesannya menaiki Lamborghini Gallardo LP 550-2.

Rasa penasaran para pengunjung pun membuat antrian yang cukup panjang untuk menaiki salah satu supercar eksotik buatan Italia ini. Sebagai catatan, acara ini digelar mulai pukul 11:00 hingga pukul 19:00, jadi bagi yang berminat merasakan pompaan adrenalin dalam darah, silahkan mendaftar ke booth Bintang Langgeng Media yang berlokasi di Hall 7.

Persyaratannya mudah saja, antara lain :

  1. Follow seluruh sosial media produk Bintang Langgeng Media :
  1. Foto atau capture moment di area Super Moment by Bintang Langgeng Media.
  2. Upload di sosial media milik peserta.
  3. Mention ke salah satu sosial media milik Bintang Langgeng Media dengan hashtag #supermoment

Tetapi, bagi yang juga menyukai kendaraan roda dua, khususnya yang bertenaga besar, masih ada gelaran Big Bike Test Ride yang juga turut diselenggarakan oleh Bintang Langgeng Media kepada para pengunjung GIIAS 2015. Disini para pengunjung akan merasakannya sendiri bagaimana sensasi dan rasanya mengkangkangi mesin motor besar diatas 500 cc pada lahan seluas 1.350 meter persegi.

Seluruh gelaran Super Moment ini turut disponsori oleh PT. Danone Indonesia (Evian) dan V-Kool Indonesia. Juga mendapat support penuh dari Lamborghini Jakarta, PT. Triumph Motorcycle Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia dan Seven Event.

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com