GIIAS 2015: Honda BR-V Resmi Diperkenalkan

GIIAS 2015: Honda BR-V Resmi Diperkenalkan

Untuk pertama kalinya di Dunia, Honda BR-V resmi diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 (20/8). Mobil 7 penumpang ini merupakan model baru dan masih dalam bentuk prototype yang dihadirkan oleh PT Honda Prospect Motor.

"Prototype Honda BR-V ini dikembangkan secara eksklusif di Asia untuk pasar ini sendiri," ungkap Noriaki Abe, President and CEO of Asian Honda Motor Co. Ltd. Pasar Indonesia diungkapkan Noriaki masih didominasi oleh kendaraan 7 penumpang. Karenanya BR-V diposisikan sebagai Crossover antara SUV dengan MPV. BR-V disebutkan masuk ke dalam segmen crossover utility vehicle (CUV). 

"Dengan honda brv kami ingin menawarkan kesenangan berkendara pada masyarakat indonesia," imbuh orang nomor satu Honda di Asia itu. Nantinya BR-V akan diproduksi di Karawang, Jawa Barat, Indonesia awal 2016. Masyarakatpun sudah bisa memesannya di ajang GIIAS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com