GIIAS 2015: Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V

GIIAS 2015: Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V

PT Honda Prospect Motor akhirnya memperkenalkan Honda BR-V secara perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2015) yang digelar di ICE BSD. Mobil yang merupakan Crossover dari MPV dan SUV ini memiliki akomodasi 7 penumpang yang membuatnya menjadi mobil berdaya jelajah tinggi dengan daya angkut penumpang optimal.

Meski belum dirilis dengan detail, namun Honda memajang dua tipe Honda BR-V yakni BR-V Prototype Standar dan BR- Prototype Prestige. Dengan portfolio tersebut, kami prediksi Honda akan menjual BR-V dengan varian yang tak jauh berbeda dengan lini Honda lainnya seperti Jazz, HR-V dengan trim A, S, E dan Prestige.

Tampilan tangguh BR-V sebagai Crossover dilengkapi dengan solid motion pillar dan ground clearance lebih dari 200 mm. Untuk unit penyumbang tenaga, Honda mempercayakan mesin 1.500 cc 4-silinder i-VTEC bertenaga 120 dk dengan torsi maksimum 145 Nm. BR-V akan tersedia dalam versi transmisi manual 6 percepatan yang dikembangkan khusus dan CVT berteknologi Earth Dreams.

Nantinya BR-V akan dirilis dengan harga yang dipatok mulai Rp 230 juta sampai Rp 265 juta. artinya ia lebih murah dari Honda HR-V SUV yang berkapasitas hanya 5 penumpang.Dan lebih mahal dari Honda Mobilio yang merupakan MPV 7 penumpang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com