GIIAS 2015: Ford Luncurkan All New Everest, New Ranger dan New Focus

GIIAS 2015: Ford Luncurkan All New Everest, New Ranger dan New Focus

Ford Motor Indonesia (FMI) resmi meluncurkan tiga mobil anyar pada hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kehadiran mobil-mobil anyar ini diyakini Ford menjadi penyegar penjualan Ford yang sempat lesu karena buruknya ekonomi dan kehabisan stok, yang sempat dialami Ford di awal semester. Ketiga mobil tersebut adalah All New Everest, New Ranger dan New Focus.

Mobil-mobil tersebut sudah bisa dipesan di ajang GIIAS jika para calon kosumen tak sabar memiliki salah satunya. Pihak Ford juga menyebutkan bahwa ketiga mobil barunya sudah terdistribusi ke jaringan dealer Jabodetabek. 

Optimisme FMI tampaknya cukup tinggi dari hadirnya 3 produknya yang menjadi penyempurnaan dari model sebelumnya. "Melalui pameran ini kita berharap akan memperbaiki penjualan kita di Indonesia," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI. "Untuk target penjualan kita tidak bisa share disini, karena itu rahasia perusahaan."

"Kami mengalami sedikit penurunan dibandingkan tahun lalu karena ada dua hal yang mempengaruhi. Pertama, ekonomi yang melambat tahun ini terasa bagi industri otomotif yang agak turun dan kita pun merasakan dampaknya. Yang kedua adalah, di semester satu kemarin kita sedang run out stock-stok kita yang lama. sehingga kita agak kekurangan suplai," jelas Bagus. 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com