GIIAS 2015: Detail Suzuki Ciaz, Penantang Baru Di Kelas Small Sedan

GIIAS 2015: Detail Suzuki Ciaz, Penantang Baru Di Kelas Small Sedan

Dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 Suzuki memperkenalkan mobil jenis sedan terbarunya yang diberi nama Ciaz. Meskipun mobil ini tergolong kecil baik dari segi dimensi maupun kapasitas mesin. Desainer dari Suzuki Ciaz ini benar-benar ingin menampilkan aura elegan dan juga sporty. Desain eksterior dengan tarikan garis yang tegas membuatnya tampil bak sedan mewah

            Eksterior Suzuki Ciaz terbilang memiliki desain futuristik dengan lampu proyektor berteknologi LED bagian depan yang menegaskan mobil ini lahir di era modern dengan teknologi pencahayaan yang terbaik.

            Mesin yang digunakan identik dengan Ertiga ataupun Swift yang berkode K14B. Kapasitas mesinnya yang hanya 1.400cc dapat menghasilkan tenaga sebesar 92 dk  dengan torsi sebesar 130 Nm. Tersedia dalam dua pilihan tipe transmisi yaitu 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatik.

            Masuk ke dalam interiornya, Ciaz mempunyai interior yang sporty dan elegan. Posisi duduk pada bagian supir cukup nyaman untuk sebuah mobil sedan ukuran kecil. Jok bagian belakang juga mempunyai ruang kaki yang memadai dibanding para pesaing di kelasnya. Peletakan kursi pengemudi yang cenderung lebih kedepan dibanding mobil lain membuat visibilitas penumpang semakin baik, sementara pandangan driver juga semakin leluasa.

           Untuk memanjakan penumpang, Suzuki menyematkan fitur ac digital climate zone, Bluetooth connection yang memberikan kemudahan mendengarkan musik viahandphone dan terdapat tombol pengaturan audio di lingkar kemudi, dan lain-lain.  

            Selain itu Ciaz juga sudah menggunakan teknologi keyless entry  yang membuat akses keluar masuk mobil lebih mudah serta tombol start stop engine. Sehingga pengemudi tinggal menekan tombol start maka mesin sudah bisa hidup. Mobil yang akan dijual bulan November nanti rencanannya akan dijual dengan harga Rp 250 - 280 jutaan.

Mesin Sama Seperti Punya Ertiga
Interior mempunyai aura sporty

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com