GIIAS 2015 : Daihatsu Memamerkan 15 Mobil, berikut foto-foto nya.

GIIAS 2015 : Daihatsu Memamerkan 15 Mobil, berikut foto-foto nya.

Sebagai spesialis mobil kompak (compact car) di Indonesia, Daihatsu ikut serta memeriahkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS).

Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada perhelatan international ini Daihatsu menampilkan total 15 unit yang dipamerkan, terdiri dari 2 unit mobil konsep, yaitu : FT Concept dan FX Concept, serta 4 unit mobil yang sudah dipasarkan di jepang, yaitu Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, serta Daihatsu Hijet. Tidak hanya itu karena terdapat pula 9 mobil lain mobil termasuk mobil yang sudah dimodifikasi, meliputi 4 Great New Xenia, 2 Unit Ayla Special Edition, Terios  Limited Edition, Terios tipe R standart, dan Daihatsu Copen.

"Daihatsu mengusung konsep Fun Experience With Your Best Friends dalam pameran GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menilmati berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kamu juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Great New Xenia kepada masyarakat Indonesia," ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Silakan nikmati apa saja yang ada di booth Daihatsu pada galeri foto di atas.

 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com