GIIAS 2015 :BMW Gran Tourer MPV 7 Seater Hadir

GIIAS 2015 :BMW Gran Tourer MPV 7 Seater Hadir

All New Gran Tourer yang berada di segmen mobil kompak mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup yang tinggi, khususnya bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga, kapasitas penumpang pun ditingkatkan menjadi 7 penumpang. Komposisi ini tercapai setelah menambah panjang hingga 214 mm dan tinggi 53 milimeter dibandingkan versi lima penumpang.

Sedangkan ruang kaki di baris kedua bisa diatur maju-mundur sampai 130 milimeter. Tentu, menambah kelegaan bagi penumpang yang duduk di barisan tengah. Selain itu, bagasi yang luas menjadi salah satu keunggulan dari Gran Tourer ini.

Sedangkan fitur  yang hadir seperti BMW ConnectedDrive, mampu memberikan hal baru terutama dalam akses media. Selain itu, Paket BMW Media juga memberikan kemudahan dalam mengakses infotainment dan juga iDrive yang sudah tersedia di Gran Tourer ini.

Untuk mesin sendiri, masih menggunakan BMW  TwinPower Turbo, berkapasitas 1.500 cc dengan  3 silinder. Yang bertenaga 136 dk di 4.400 rpm dengan torsi  bisa dicapai 220 Nm pada 1.250 rpm, Namun bisa bertambah 10 Nm, sehingga menjadi 230 Nm dengan fitur over-boost.

Nah, Gran Tourer  hadir dalam varian Luxury line. Dengan eksterior seperti knalpot dan apron berlapiskan krom dan interior yang menggunakan warna hitam dan berkesan sporty, selain itu kulit pada jok menggunakan material Dakota sehingga menambah kesan mewah.  Serta, adanya ambient light memberikan nuansa khas mobil mewah.

MPV 7 penumpang pertama BMW ini dijual dalam satu tipe dengan Harga Rp. 749.000.000,- off The Road dan dilengkapi service inclusive BMW, yang bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com