GIIAS 2015: Ayo Datang Besok. Ada Segudang Hiburan Di Hari Terakhir

GIIAS 2015: Ayo Datang Besok. Ada Segudang Hiburan Di Hari Terakhir

Gaikindo Indonesia International Auto Show tinggal menyisakan satu hari lagi, yakni besok Minggu 30 Agustus 2015. Rangkaian kegiatan telah berjalan dengan lancar hingga saat ini, pihak penyelenggara dan peserta pun telah habis-habisan menghibur para pengunjung pameran yang berlangsung sejak 20 – 30 Agustus 2015 ini.

Namun, sisa sehari bukan berarti waktunya bermalas-malasan menunggu waktu gerbang ditutup dan pameran dibubarkan. Sebaliknya para peserta pameran malah menyisakan senjata pamungkasnya untuk akhir pekan ini.

Gelaran Super Moment yang digagas oleh pihak Bintang Langgeng Media pun masih memberikan kesempatan sehari lagi untuk para pengunjung yang belum kebagian merasakan akselerasi dalam kabin Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4 dalam Supercar Taxi Ride dan menunggangi Triumph Tiger XCX, Thruxton dan Street Triple R serta Kawasaki Z800 pada Big Bike Test Ride yang digelar di Hall 7-9 Outdoor ICE BSD.

Siang hari tadi, beberapa pengunjung tampak antusias dan rela mengantre untuk mendapat giliran masuk ke kabin Lamborghini, walaupun setelah usai banyak yang berubah mimik mukanya. “Seru deh, kapan lagi bisa naik Lambo begini,” ujar Putri Madya, seorang pengunjung yang telah menyelesaikan putarannya dengan Aventador.

Penampilan grup musik yang berkelas di Tanah Air juga masih dijanjikan oleh para peserta pameran dari Agen Pemegang Merek yang mengikuti pameran selama 11 hari ini. Jika sebelumnya telah kami beritakan grup band NOAH akan tampil di booth Honda, berbeda dengan NIDJI yang akan tampil Minggu 30 Agustus 2015 di booth milik PT. Krama Yudha Tiga Berlian, Mitsubishi siang hari pukul 14:00.

Wah, masih ada kesempatan sehari lagi untuk menikmati auto show tahun terbesar tahun ini.

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com