Gerhana Matahari Dijadikan Ajang Promosi Mercedes-Benz

Gerhana Matahari Dijadikan Ajang Promosi Mercedes-Benz

Gerhana matahari hari ini 9 Maret 2016, bertepatan dengan hari raya Nyepi umat Hindu Bali dan ada 11 provinsi yang akan gelap saat terjadinya gerhana matahari.

Warga di wilayah Indonesia barat bisa menyaksikan fenomena tersebut pada pukul 07.30 WIB, sementara di wilayah tengah Nusantara pada pukul 08.35 Wita, dan wilayah timur pada pukul 09.50 WIT.

Kejadian itu serupa di tanah air pada 1983 dan kembali lagi tahun ini. Mercedes-Benz Indonesia pun menyebarkan email berkaitan fenomena alam itu. Memang, mereka tak bisa berbuat apa-apa untuk mengubah kehendak Yang Kuasa. Tapi setidaknya event ini dijadikan mereka sebagai salah satu ajang promosi.

Mercedes-Benz melalui GLE-Class yang baru saja diluncurkan meyakinkan masyarakat tanah air, bahwa tidak perlu khawatir akan kegelapan, saat gerhana dengan teknologi LED pada headlightsnya. Seperti Anda bisa lihat pada foto di artikel ini. Cukup kreatif!

Teknologi LED Intelligent Lights System pada Mercedes-Benz memang sangat membantu pengendara di kegelapan. Bukan hanya sinarnya terang dan menjangkau jauh, ia juga dapat secara cerdas menyinari area yang hendak dituju mobil. Arah cahaya ditentukan oleh input dari setir maupun penggunaan lampu sein. Memang bukan khusus untuk gerhana matahari. Namun setidaknya kejadian sinar matahari tertutup bulan ini, memungkinkan Mercedes-Benz mengingatkan lagi publik akan teknologi canggih mereka tersebut. 

 

Source: CarReview.id

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com