Gerak Cepat Toyota Soluna Vios Club Bantu Korban Tsunami Banten

Gerak Cepat Toyota Soluna Vios Club Bantu Korban Tsunami Banten

Bencana alam tsunami yang menghantam sebagian wilayah Banten beberapa waktu lalu menggugah hati Komunitas pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios. Para penguna sedan Toyota tersebut yang tergabung dalam TSVC (Toyota Soluna Vios Club) langsung terjun melaksanakan Bakti Sosial pada Selasa, 25 Desember 2018. 

Melalui chapternya di wilayah Serang yakni TSVC Chapter Serang, bantuan dari seluruh personil TVSC se-Indonesia dapat tersalurkan dengan sangat baik dan tepat sasaran. 

 

Perjalanan untuk mendistribusikan bantuan dilakukan pada Selasa (25/12) pagi, rombongan berangkat menggunakan kendaraan berukuran besar dan 1 ambulans untuk membantu evakuasi korban dengan kondisi cuaca hujan dari pagi hari. 

Akses menuju lokasi sasaran memakan waktu kurang lebih 5 jam dari Serang menuju ke kecamatan Sumur, Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. Kecamatan Sumur termasuk daerah terparah yang terkena terjangan tsunami dan belum terjamah oleh tim evakuasi saat itu.

 

Distribusi bantuan diserahkan ke Posko terdekat dari lokasi Sumur, yaitu Kantor Kecamatan Cimanggu. secara simbolis serah terima bantuan untuk korban bencana Tsunami dilakukan oleh Mochamad Yusuf Rizal selaku Ketua TSVC Chapter Serang diserahkan kepada Suharli selaku Camat Cimanggu.

Bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam tsunami dari berbagai Chapter TSVC di seluruh Indonesia tersebut terdiri dari air mineral, mie instan, beras, makanan ringan, obat-obatan, alat mandi, alat ibadah, selimut, pakaian layak pakai dan makanan siap santap.

Salut untuk TVSC!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com