Genjot Penjualan, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Jakarta

Genjot Penjualan, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Jakarta

Setelah Nissan menambah dealer baru di Riau, kini giliran Mitsubishi yang meresmikan dealer baru di Jakarta (16/4). Dealer baru Mitsubishi yang berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79, Gambir, Jakarta Pusat ini praktis jadi yang ke-114 di Indonesia.

"Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts," ujar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam siaran pers.

 

Berkat lokasinya yang strategis, Mitsubishi yakin dealer ini bisa mendongkrak dan melayani penjualan model-model terlarisnya seperti Xpander dan Pajero Sport. 

Dalam siaran pers disebutkan bahwa dealer yang dikelola PT Nusantara Berlian Motor ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area Jabodetabek yang punya kontribusi sebesar 40,75% (Januari-Desember 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Waktu operasional dealer sekaligus bengkel resmi ini dari Senin sampai Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu dari pukul 08.30 sampai 15.30 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com