Genesis G90 Meraih Desain Terbaik Di Eropa

Genesis G90 Meraih Desain Terbaik Di Eropa

Hanya beberapa minggu setelah diperkenalkan, divisi merek mewah Hyundai, yaitu Genesis G90, meraih penghargaan Good Design Awards 2015. Penghargaan ini diberikan oleh The Chicago Athenaeum, sebuah museum arsitektur dan desain terbesar di Eropa.

Byung –Seob Lee, Senior Vice President dan Kepala Hyundai Deisgn Center mengatakan, “Saya percaya penghargaan ini akan membatu Genesis untuk menaikkan nilainya di pasar mobil mewah di Amerika Utara. Genesis memang fokus pada mengartikulasikan desain berkarakter yang tampak jelas pada semua produk Genesis di masa depan. Ini dukungan awal bagi kami dan juga menjadi pertanda baik bagi masa depan produk kami.”

Hyundai berharap merek Genesis akan mempunyai kekuatan seperti kompetirornya, yaitu BMW dan Mercedes-Benz serta Audi. Bukanlah hal yang tidak mungkin, karena tipe Hyundai Genesis saja, sudah melampaui penjualan Audi A4 serta memegang peringkat keempat di Amerika Serikat dalam segmen sedan besar premium.

Hyundai Genesis sendiri telah terjual sebanyak 24.423 di empat bulan pertama pada 2015. Yang merupakan tumbuh 9% dari tahun sebelumnya, bahkan dari delapan sedan besar premium yang ada disana, hanya Hyundailah satu-satunya merk yang mengalami peningkatan di 2015.

Selain Genesis G90, terdapat empat produk Hyundai regular yang mendapatkan penghargaan ini, yaitu IONIQ – EV, Tucson, Elantra serta Santa Cruz yang merupakan cikal-bakal double cabin dari Hyundai.

Seperti kita ketahui, selain Hyundai beberapa merek telah memiliki brand untuk kendaraan premium mereka. Sebut saja Lexus (Toyota), Acura (Honda) serta Infiniti (Nissan). Langkah ini logis, karena lebih sulit menjual mobil mewah bila diberi label merek yang selama ini banyak memproduksi mobil berharga terjangkau.

Merek asal Korea ini menjanjikan bahwa desain produk selanjutnya akan mempunyai ciri khas tersendiri, serta menawarkan pengalaman berkendara yang unik. Kita tunggu saja kehadirannya di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com