Gegap Gempita Jambore Suzuki Club 2019 di Jakarta

Gegap Gempita Jambore Suzuki Club 2019 di Jakarta

Ribuan mobil Suzuki tumpah ruah di halaman Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta pada Sabtu (28/9) dalam acara Jambore Suzuki Club. Dengan mengusung acara ini diikuti 14 komunitas yang berinduk dalam naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti Suzuki Jip Indonesia (SJI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Ertiga Mania Indonesia (ERMAN) dan lain sebagainya.

"Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang memiliki semangat solidaritas yang sangat tinggi,” ujar Donny Saputra, selaku Direktur Pemasaran 4W PT SIS dalam sambutannya. ”Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki," lanjutnya.

 

Donny mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas. Komunitaslah yang menyusun mulai dari ide, konsep hingga pelaksanaan acara. “SIS hanya memberikan dukungan. Kegiatan ini diharapkan bisa berjalan dengan baik dan penuh kebersamaan," ujar pria bertubuh subur ini.

Pada acara ini terdapat enam kegiatan utama yakni gathering, Car Expo, pengukuhan klub resmi ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC), sarasehan, kompetisi (modifikasi) mobil, serta layanan aftersales (servis dan spare part).

Adapun Jambore Suzuki Club 2019 terbagi dalam 12 area, yaitu SCRC Stage, Jimny Stage, Carry Stage, Community Car Display Area, Expo Area, Sponsor Area, Marketplace Area, Contest Area, Rescue Car Area, Test Drive Area, Service Area, dan Kids Corner.

Diperkirakan sekitar 3.000 mobil berlogo S dan 6.000 orang hadir dalam acara yang diusung komunitas mobil Suzuki tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com