Gaya Terios Rush Club Indonesia Adakan Buka Bersama

Gaya Terios Rush Club Indonesia Adakan Buka Bersama

Terios Rush Club Indonesia alias TeRuCI Chapter Tangerang adakan buka bersama Anak Yatim Piatu Yayasan Satu Benih. Acara yang diadakan pada hari Sabtu (18/5) di Tenko Bogor ini merupakan hasil kerjasama Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Vila Rizki Gowes (VIRGO).

Dari keterangan tertulis yang diterima OtoDriver, acara TeRuCI Chapter Tangerang di Yayasan Satu Benih merupakan rangkaian roadshow CSR selama bulan Ramadan. Diawali dengan pembagian takjil pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Daihatsu Bintaro dan dilanjutkan pembagian takjil kedua serta ketiga di area BSD dan Karawaci.

 

Acara tersebut dihardiri oleh 30 Premium Member bersama keluarga, 6 VIRGO, dan 62 anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut. Sehingga total peserta yang mengikuti acara tersebut menjadi lebih kurangnya 120 peserta. Acara Roadshow di Chapter Tangerang ini cukup sukses dengan semangat dan kepedulian semua Premium Member Chapter Tangerang.

Besar harapan para Premium Member TeRuCI Chapter Tangerang bahwa kegiatan positif seperti ini tidak berhenti di Bulan Ramadan saja. Akan tetapi terus belanjut pada kegiatan CSR lainnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com