Ganti Oli Bisa Dapat Hadiah Valentine, Ini Caranya

Ganti Oli Bisa Dapat Hadiah Valentine, Ini Caranya

Dalam rangka menyambut moment spesial di bulan Februari 2018 ini, PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 dengan program dan promosi menarik.

Pada setiap transaksi dan penggantian pelumas Fastron Series sebanyak 4 liter, perusahaan 'pelat merah' ini akan memberi apresiasi untuk konsumennya. Tapi hanya untuk konsumen wanita, ya.

 

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya. 

Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com