Game Mario Kart Bisa Dimainkan Pakai Mercedes-Benz CLA Terbaru

Game Mario Kart Bisa Dimainkan Pakai Mercedes-Benz CLA Terbaru

Bagi para penikmat game klasik Mario Kart dan pecinta Mercedes-Benz, pasti senang mendengar kabar satu ini. Sebab Mercedes Benz menghadirkan game balapan tersebut yang terintegrasi ke dalam sistem infotainment MBUX pada CLA terbaru. Agar aman, game ini dapat dimainkan saat mobil berhenti. 

Dilansir dari situs Carscoops, selama acara Mobile World Congress 2019 yang diadakan di Barcelona, Spanyol, bulan lalu, Mercedes-Benz memajang unit CLA lansiran terbaru yang bermaksud memamerkan sistem infotainment MBUX termasuk sejumlah aplikasi baru dan game Mario Kart pada layar dashboard berukuran 10,2 inci.

 

Secara teknis, ini bukan Mario Kart tetapi SuperTuxTart, versi open-source dari game balap Nintendo yang populer. Mercedes tidak hanya menginstal software game tersebut, namun untuk memainkannya harus menggunakan setir dan pedal CLA untuk memainkannya.

Agar lebih nyata, AC mobil tersebut akan menghembuskan udara dingin ke dalam kabin saat kecepatan dalam game meningkat.

Kemudian LED ambient pada interior mobil juga akan berubah warna dari merah ke hijau saat ingin start. Jika anda belum juga merasa seperti bermain simulator, ketika player bertabrakan dengan lawan, secara otomatis sabuk pengaman CLA mengencang. Agar lebih jelas, saksikan video berikut.

Namun sekali lagi game ini hanya bisa dimainkan pada saat mobil berhenti.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com