GALERI: Wuling Cortez 1.5 (16 Foto)

GALERI: Wuling Cortez 1.5 (16 Foto)

PT SGMW Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Wuling di Indonesia meluncurkan varian termurah dari Cortez yang memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan tipe, yakni 1.5 S dengan harga Rp 193,8 juta dan 1.5 C dengan harga Rp 203,8 juta OTR Jakarta.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun beberapa fitur andalan masih melengkapi mobil ini. Seperti fitur keselamatan ABS dan Airbag, Headunit dengan layar sentuh, dan layar MID yang informatif. 

Namun karena memiliki selisih harga cukup jauh dengan varian Cortez 1.8, tentunya beberapa fitur juga dipangkas, seperti jok yang tak lagi menggunakan bungkus kulit, tidak tersedianya Sunroof, dan tidak tersedianya transmisi otomatik.

 

Berikut adalah penampakan detail dari Wuling Cortez 1.5 yang kami abasabad langsung dari lokasi peluncurannya di Jakarta (19/4).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com