GALERI: Wuling Confero S ACT dan Cortez CT (18 Foto)

GALERI: Wuling Confero S ACT dan Cortez CT (18 Foto)

Wuling Confero S ACT dan Cortez CT resmi diperkenalkan kepada awak media kemarin Senin (22/4). Namun sayangnya, pada kesempatan ini, pihak Wuling Indonesia belum membeberkan harga jual dari kedua model tersebut.

Pada Wuling Confero S ACT, varian ini mendapatkan opsi transmisi baru, yakni sistem transmisi manual tanpa pedal kopling. Sistem mekanis kopling digerakkan oleh modul aktuator sehingga pengguna dapat memindahkan gigi tanpa harus berkutat dengan kopling.

Tak hanya itu, LMPV Wuling ini juga mendapatkan warna baru Aurora Grey, interior berwarna hitam, aksen baru Red Carbon pada Power Window, sistem pelipatan spion elektrik, kamera mundur, serta pengaturan tinggi rendah jok.

 

Sementara untuk Wuling Cortez CT yang sudah menggunakan mesin turbo kini memiliki sistem penggerak yang serupa dengan Almaz. Tak hanya itu, beberapa penyegaran juga diaplikasi berupa desain gril baru, warna wood panel baru, fitur berupa Smart Keyless Entry, dan warna eksterior Aurora Grey yang sama dengan Wuling Confero.

Simak kumpulan foto yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com