GALERI: Toyota New Agya 1.0 G (18 FOTO)

GALERI: Toyota New Agya 1.0 G (18 FOTO)

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Toyota New Agya. Bukan lahir sebagai generasi baru, namun sekedar penyegaran di bagian eksterior tapi tampilannya berubah cukup signifikan.

 

Tidak seperti Daihatsu Ayla varian mesin 1.000 cc yang penyegarannya pada beberapa bagian masih mengandalkan model lama, Agya varian 1.000 cc nya memiliki tampilan yang sama dengan varian 1.200 cc.

 

Seperti lampu depan barunya yang hadir dengan proyektor, desain bumper baru serta grill honeycomb baru. Begitu juga di bagian belakangnya yang juga hadir dengan lampu yang bertatanan baru serta berteknologi LED.

Selain melakukan penyegaran tampilan, TAM memberikan sedikit update pada mesin 1.000 cc tiga silindernya dengan hadirkan teknologi  VVT-i. Hal ini membuatnya memiliki tenaga 67 PS.

Untuk bisa melihat lebih detail, silakan saksikan foto-foto dari Toyota New Agya 1.0 G yang telah kami abadikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com