GALERI: Toyota Harrier Facelift 2017 (10 FOTO)

GALERI: Toyota Harrier Facelift 2017 (10 FOTO)

Toyota Harrier facelift resmi meluncur dan mulai dijual di Jepang (13/6). Bisa dibilang penyegaran yang dilakukan ini sangat simpel. Bagian depan dengan sedikit perubahan namun terlihat cukup efektif mendongkrak karakter SUV yang di Indonesia berstatus CBU ini.

Begitu juga perubahan bagian belakangnya, pada lampu-lampun belakang serta di bagian samping terdapat perubahan pada desain peleknya. Untuk versi facelift ini, menu yang paling baru adalah pilihan mesin yang bertambah dengan unculnya unit bensin 2.000 cc turbo berkode 8AR-FTS. Sebenarnya, mesin ini sudah digunakan pada Lexus NX sejak 2014 silam.

 

 

Mesin yang memiliki teknologi twin-scroll turbo VVT-i ini mampu menghasilkan tenaga 231 ps dengan torsi 350 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang memiliki mode manual.

Untuk dapat melihat secara jelas, silakan simak deretan foto-foto yang telah kami dapatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com