GALERI: Toyota C-HR 2018 (19 Foto)

GALERI: Toyota C-HR 2018 (19 Foto)

Toyota C-HR resmi meluncur di Indonesia dengan baderol yang tergolong fantastis di kelasnya. Model ini menjadi salah satu pemain baru di kelas crossover bersama Honda HR-V, Mazda CX-3 dan 'kawan-kawannya'.

PT Toyota Astra Motor mengklaim bahwa C-HR adalah produk yang dirancang dan dibuat dengan unsur emosional sesuai dengan target konsumennya. Mobil terbaru Toyota Indonesia ini memang mengusung desain eksterior stylish di sekujur bodinya yang seakan-akan merupakan mobil yang datang dari masa depan.

 

Sebagai penunjang kenyamanan, terdapat Dual Zone Air Conditioner dengan layar digital, layar MID TFT 4,5 inci, G-Force Indicator dan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci dengan fungsi DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application, dan Cruise Control.

Baca juga: Toyota C-HR Resmi Meluncur, Rentang Harganya Hampir Setengah Milyar Rupiah

Untuk jantung pacunya, Toyota C-HR mengusung mesin bensin dengan kode 2ZR-FBE berkapasitas 1.800 cc 4 silinder Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga 141 ps dan torsi 190 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT 7 percepatan.

Simak foto detail dari C-HR versi Indonesia yang telah kami himpun langsung dari lokasi peluncurannya di Jakarta di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com