GALERI: Toyota All New Camry 2019 (18 Foto)

GALERI: Toyota All New Camry 2019 (18 Foto)

Toyota resmi meluncurkan Camry generasi terbaru dengan wujud yang sama persis dengan yang lebih dahulu meluncur di wilayah Asia. Sedan mewah ini sekaligus menjadi model ber-platform TNGA kedua di lini Toyota Indonesia setelah C-HR.

Dengan platform TNGA, Toyota menyebut sedan generasi terbarunya ini lebih kokoh dan stabil. Jika dibanding model terdahulu, All New Camry dimensinya lebih besar.

 

Tercatat panjangnya 4.885 mm, lebarnya 1.840 mm dan tingginya 1.445 mm. Sementara itu sumbu rodanya di angka 2.825 mm atau lebih panjang 50 mm dibanding model sebelumnya.

Untuk urasan hiburan alias entertainment, All New Camry memiliki layar sentuh 9 inci untuk tipe V dan G. Dalam touchscreen AVX tersebut dapat mengakomodir pemutaran DVD, Radio, USB, HDMI, Bluetooth, Miracast/internet, dan 6 titik speaker. 

Kedua varian ini juga memiliki layar MID 4,2 inci yang mampu menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security sistem dan tires preassure. Sistem AC juga sudah menagnut dual zone dengan kendali terpisah, ada di bagian depan dan untuk penumpang bagian belakang.

Layaknya mobil mewah, Camry juga bertabur fitur safety. Mulai dari Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, 7 titik airbag, ABS, EBD, BA, VSC dan HSA.

Khusus untuk dua varian non-hybrid, All New Camry pakai mesin berkode 2AR-FE. Unit berkapasitas 2.500 cc itu disebut menyemburkan daya 183 ps dan torsi 239 Kgm.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak foto detail di bawah ini yang kami himpun langsung dari lokasi peluncuran Camry di Jakarta (8/1).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com