GALERI: Tesla dengan Harga Paling Terjangkau (13 FOTO)

GALERI: Tesla dengan Harga Paling Terjangkau (13 FOTO)

Tesla Model 3 diluncurkan di Indonesia. Model 3 merupakan entry level alias yang paling terjangkau harganya di antara produk-produk Tesla lainnya yang dijual di tanah air saat ini.

Model 3 hadir dalam tiga varian. Di antaranya Standard Range yang dijual dengan harga Rp 1,5 milyar, Long Range Rp 2,5 milyar, dan Performance Rp 2,7 milyar. Semua harga ini merupakan Off-The Road.

 

Varian Standard Range memiliki penggerak roda belakang. Ia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,3 detik dan memiliki top speed 225 km/jam. Varian ini mampu menjelajah 386 km dalam sekali pengisian penuh.

Sedangkan untuk Long Range, tipe ini memiliki penggerak empat roda dan dapat melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,4 detik serta memiliki kecepatan maksimum 233 km/jam. Tipe Long Range ini memiliki jarak tempuh 560 km dalam sekali pengisian baterai penuh.

Berbeda dengan  varian Performance. Varian ‘performa’ ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 deik saja dan memiliki kecepatan maksimal 261 km/jam. Jarak tempuhnya mencapai 531 km.

Masing-masing varian tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Pearl White Multi Coat, Solid Black, Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallic, dan Res Multi Coat. 

Berikut adalah kumpulan foto Tesla Model 3 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com