GALERI: Suzuki Ignis Sport Edition 2018 (19 Foto)

GALERI: Suzuki Ignis Sport Edition 2018 (19 Foto)

Suzuki Ignis Sport Edition akhrinya resmi melantai hari ini (26/1). Mobil ini disebut Suzuki merupakan versi paling sporty di antara jejeran varian Ignis lainnya.

Di bagian ekstriornya, Suzuki Ignis Sport Edition ini memiliki beberapa penambahan seperti Daytime Running Light, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler.

Sementara di bagian ruang kabin, varian ini juga hadir dengan sistem Entertainment baru berlayar sentuh serta memiliki fungsi Bluetooth, MP3, Mechaless, dan WMA.

 

Tidak ada ubahan pada bagian lainnya. Untuk bagian jantung pacu, Ignis Sport Edition tetap ditenagai oleh mesin K12 berkapasitas 1.200 cc yang mampu menyalurkan tenaga sebesar 86 dk dan torsi 113 Nm.

Untuk pilihan transmisinya, Suzuki Ignis Sport Edition tetap dibekali dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan maupun transmisi otomatik AGS.

Untuk lebih lengkapnya silakan simak deretan foto detail yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran di daerah Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com