GALERI: Suzuki Ignis GX AGS 2017 (13 FOTO)

GALERI: Suzuki Ignis GX AGS 2017 (13 FOTO)

Suzuki Ignis baru saja diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Ritz-Carlton, Mega Kuningan hari ini (17/4). SIS hadirkan dua pilihan varian yaitu GL dan GX.

Untuk varian GL hadir dalam satu pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan. SIS menjual varian ini dengan harga Rp 139,5 juta. Sedangkan untuk GX hadir dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dengan harga Rp 159,5 juta dan GX AGS seharga RP 169,5 juta.

 

Tampilan eksteriornya tidak ada perbedaan dengan Ignis yang sudah pernah diperkenallkan ke public pada GIIAS 2016 ataupun dengan sejumlah gambar yang sudah bocor di media-media.

 

Ignis dipersenjatai dengan mesin berkode K12B yang memiliki kapasitas 1.200 cc empat silinder berteknologi VVT yang mampu hasilkan tenaga 83 PS dengan torsi 113 Nm. Mesin tersebut hadir dengan dua transmisi yaitu manual 5 percepatan dan AGS.

Untuk tipe GX hadir dengan lampu halogen berproyektor untuk bagian depan serta dilengkapi dengan foglamp. Selain itu ada penambahan panel krom di bagian wajah depan yang mengelilingi headlamp dan grill. Sedangkan tipe GL hanya reflektor biasa dengan lampu halogen dan tidak dilengkapi foglamp dan juga tidak ada panel krom.

Di bagian samping, tipe GX hadir dengan tambahan panel overfender di keempat sepakbornya serta lengkap dengan pelek alloy berukuran 14 inci. Untuk tipe GL tidak dilengkapi dengan overfender namun tetap memiliki pelek alloy.

Masuk ke dalam interior, perbedaan sudah mulai terlihat dari instrument cluster, lingkar kemudi dengan segala tombol pengaturan audio dan fitur Bluetooth. Kemudian pengaturan AC sudah dapat dilakukan dengan mudah karena sudah digital.

Untuk dapat melihat lebih jelas, silakan saksikan foto-foto yang sudah kami abadikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com