GALERI: Small MPV Mitsubishi (21 Foto)

GALERI: Small MPV Mitsubishi (21 Foto)

Mitsubishi akhirnya memamerkan mobil barunya, Small MPV di depan awak media nasional (24/7). Bisa dibilang wujudnya hampir tak jauh berbeda dengan versi konsepnya. Small MPV ini juga terlihat punya eksterior yang sangat revolusioner.

Mitsubishi menyebut bahwa Small MPV ini dikembangkan untuk memanjakan calon pemiliknya di Indonesia. "Ketujuh penumpang akan berkendara dengan nyaman dalam kelegaan kabin untuk barang bawaan dan kargo, semuanya dengan harga yang kompetitif," sebut Kyoda Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Hingga sampai hari perkenalan ini, Mitsubishi konsisten enggan menyebut nama dari mobil barunya itu, hanya menyebutnya dengan Small MPV. Mobil ini diklaim mampu memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya selayaknya MPV sejati. Bangku baris ketiganya disebut-sebut mudah diakses. Namun sayangnya awak media belum diperbolehkan untuk membuka pintu Small MPV ini.

Secara dimensi, Small MPV baru ini tercatat punya panjang 4.475 mm lebarnya 1.750 mm dan tingginya 1.700 mm. Mitsubishi membekalinya dengan ban berlingkar 16 inci dan ground clearance 205 mm.

Mesinnya pakai tipe bensin dengan kapasitas 1.500 cc. Tersedia transmisi manual lima percepatan dan otomatik 4 percepatan. Simak deretan penampakan detailnya pada galeri di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com