GALERI: Porsche Panamera 2017 Spek Indonesia (18 Foto)

GALERI: Porsche Panamera 2017 Spek Indonesia (18 Foto)

Generasi terbaru Porsche Panamera sudah hadir di Indonesia. Bertempat di restoran The Pallas, Jakarta (27/2), Porsche memperkenalkan Panamera terbaru bersamaan dengan 718 Cayman.

"Panamera merupakan mobil dengan performa terbaik di kelasnya sejak generasi pertama," ucap Christoph Choi, Managing Director dari Porsche Indonesia. "Kini di generasi terbaru mobil ini memiliki performa lebih baik lagi, namun kini dengan konsumsi BBM lebih efisien."

 

Otodriver

 

Untuk pasar Indonesia, Porsche memasukkan 2 varian yakni Panamera 3.0L turbo dan Panamera 4S. Varian terakhir memiliki mesin 2.900 cc V6 twin turbo bertenaga 440 hp. Saat ini baru Panamera 4S yang hadir. Nanti di Mei, versi lebih rendah bermesin 3.000 cc turbo itu hadir.

Seperti biasa tidak ada harga resmi yang dikeluarkan oleh Porsche. Tapi dengan mesin mengecil membuat pajak juga berkurang, sehingga ia memiliki harga lebih rendah 30 persen dari sebelumnya. Tentu saja semua tergantung opsi yang dipilih.

Seperti apa tampilan dan kemewahan mobil ini? Silakan simak 20 foto detail dari Panamera 4S yang ada di acara peluncurannya.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com