GALERI: Porsche Macan 2019 (19 Foto)

GALERI: Porsche Macan 2019 (19 Foto)

New Porsche Macan resmi diluncurkan kemarin (28/3). Model ini merupakan versi penyegaran dari Macan dengan beberapa pembaharuan. 

Untuk Indonesia, Macan hadir dengan dua varian, yakni Macan dan Macan S. Lantas apa saja penyegaran yang diterapkan pada mobil ini?

 

Pada bagian eksteriornya, Macan facelift memiliki beberapa pembaharuan. Di antaranya adalah Headlamp baru, bemper depan belakang dengan desain baru, serta desain grafis lampu belakang baru yang menyambung.

Sementara di bagian interior tidak dapat pembaharuan. Akan tetapi Porsche menyebutkan bahwa sistem pada Porsche Control Management (PCM) mendapatkan update yang diklaim lebih reponsif. Tak hanya itu, Macan facelift ini mendapatkam tombol Sport Response untuk pertama kalinya.

Untuk bagian jantung pacunya, varian Macan tidak memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya. Akan tetapi untuk Macan S, mesin 3.000 cc V6 turbo kini bertenaga 354 dk dengan torsi 480 Nm serta bertransmisi otomatik kopling ganda atau dikenal dengan sebutan PDK. Tenaga mesin ini lebih bertenaga 14 dk dibandingkan versi lawasnya.

Simak kumpulan foto yang telah kami himpun di bawah ini. Varian Macan berwarna hitam dan interior Beige sedangkan Macan S berwarna silver dan interior hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com