GALERI: Nissan March Facelift 2017 (22 FOTO)

GALERI: Nissan March Facelift 2017 (22 FOTO)

Hari ini (13/2) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis March dengan menu penyegaran ringan alias facelift. Hatchbak mungil ini punya banderol harga termurah Rp 177,4 juta!dan termahal menyentuh Rp 215,7 juta.

Nissan menawarkan perubahan sektor eksterior dan interior pada March 2017 ini. Paling terlihat adalah penggunaan DRL LED di bagian bawah yang diklaim menyedot daya listrik lebih rendah dibanding lampu kabut (fog lamp). Selebihnya hanya ada penambahan garnish krom di bagian grill dan bumper belakang. Nissan menyediakan 6 pilihan warna baru pada mobil mungilnya itu. 

 

Perubahan andalannya berada di bagian interior dengan hadirnya layar sentuh 7 inci. Mulai dari fitur mirroring untuk perangkat Android dan iPhone, DVD, memonitor kamera parkir belakang, Bluetooth dan fitur baru lainnya tersaji di layar tersebut.

Masih sama seperti model terdahulu, March facelift juga tersedia dalam dua pilihan dapur pacu. Ada unit 1.200 cc dan 1.500 cc. Silakan simak 22 foto eksterior dan detail March 1.200 cc facelift berikut ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com