GALERI: Nissan All New Serena Highway Star (20 Foto)

GALERI: Nissan All New Serena Highway Star (20 Foto)

All New Serena resmi diluncurkan kemarin di Djakarta Theatre, Jakarta (19/2). Varian yang dipamerkan dalam peluncuran tersebut merupakan Sereana Highway Star dengan harga jual Rp 465 juta.

Mulai dari sisi eksteriornya, di bagian depan All New Serena terlihat telah menggunakan lampu utama LED. Ke bagian belakang, lampu stoplamp yang digunakan Nissan Serena berbentuk lurus tegak keatas.

 

Di bagian kaki, Serena Highway Star menggunakan pelek berukuran 16 inci 195/60 dilengkapi warna dual tone di bagian spoke. Untuk sistem pengereman, All New Serena menggunakan ventilated disc brake untuk rem depan dan disc brake biasa untuk rem bagian belakangnya.

Dibawah kap mesinnya, All New Serena menggunakan mesin 1.997 cc berkode MR20 yang merupakan mesin yang sama seperti Serena di pasar Jepang. Mesin MR20 tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan menghasilkan tenaga 150 PS di 6.000 rpm dan torsi 199 Nm di 4.400 rpm.

Untuk sistem hiburannya, All New Serena menggunakan layar dual 7 inci display. Sistem hiburan tersebut ditambah dengan kehadiran layar 11 inci di atap bagian tengah kabin.

Selain itu, All New Serena juga menawarkan fitur lain seperti Intellegent Sliding Door. Intellegent Sliding Door merupakan fitur yang membuat penumpang tidak perlu menyentuh handle pintu untuk memasuki kabin mobil. Penumpang cukup meletakkan kaki dibawah pintu untuk menginisiasi sensor.

All New Serena hadir dalam 5 varian warna, yakni Red-Black, White-Black, Pearl White, Silver, dan Black.

Berikut detail foto dari All New Nissan Serena.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com