GALERI: Nissan All New Livina 2019 (24 FOTO)

GALERI: Nissan All New Livina 2019 (24 FOTO)

Nissan Livina generasi terbaru resmi meluncur Indonesia setelah 12 tahun tak berganti model. Kembaran Xpander ini hadir dalam 5 varian. Yakni Nissan Livina E MT, Livina EL MT, Livina EL, Livina VE AT dan Livina VL AT

Beberapa perbedaan dengan Xpander paling terlihat meliputi bagian depannya. All New Livina dilengkapi dengan grill honeycomb warna hitam yang berukuran cukup besar. Selain itu juga, garis bodi pada pintu depannya juga berbeda.

 

Tak hanya itu, lokasi foglamp juga berbeda dengan Xpander.  Sementara peleknya menggunakan desain yang sedikit berbeda dengan kembarannya. Nissan Livina dibekali dengan pelek alloy berukura 16 inci.

Lantas bagaimana dengan bagian interiornya? All New Livina memilki persamaan dengan Xpander secara garis besar. Hanya saja terdapat segelintir perbedaan yang paling mencolok dengan Xpander adalah logo di lingkar kemudi, jok kulit untuk tipe tertinggi serta headunit dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan fungsi Apple Car Play dan Android Auto untuk tipe VE dan VL

Mesinnya pun memiliki spesifikasi yang serupa dengan Xpander. Yakni mesin bensin berkubikasi 1.500 cc 4 silinder MIVEC dengan tenaga 104 dk dan torsi 141 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan. Yup, tidak ada lagi transmisi matic berteknologi CVT pada Livina generasi terbaru ini.

Simak kumpulan foto yang telah kami himpun di bawah ini.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com