GALERI: New Honda Jazz RS Facelift (14 FOTO)

GALERI: New Honda Jazz RS Facelift (14 FOTO)

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja resmi meluncurkan New Honda Jazz facelift, namun bisa dibilang penyegarannya sangat minim. Perubahan ringan ini diutamakan untuk tipe RS. Ini adalah penyegaran yang pertama kali dilakukan semenjak kelahirannya di 2014.

Pada Jazz RS facelift ini perubahannya cukup signifikan di tampilan eksterior. Mulai dari perubahan desain grill, bumper depan-belakang, dan juga teknologi headlampnya yang kini tidak lagi menggunakan projector namun LED saja. 

 

Begitu juga adanya sedikit perubahan pada interiornya, terutama pada sistem entertainment. Kemudian pilar-pilar dan pelapis plafon serta adanya jahitan berwarna orange pada jok, lingkar kemudi, tuas perseneling dan juga arm rest konsol tengahnya.

Untuk dapat melihatnya secara langsung, silakan saksikan deretan foto detail Jazz RS facelift yang telah kami abadikan di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com