GALERI: MPV Mewah Mercedes-Benz Indonesia (24 Foto)

GALERI: MPV Mewah Mercedes-Benz Indonesia (24 Foto)

Mercedes-Benz menghadirkan beragam lini produk MPV-nya dalam ajang Van-Tastic yang digelar di Kemang Village yang digelar dari 13 hingga 16 Desember 2018. Untuk produk MPV yang dikhususkan untuk konsumen non armada alias fleet, Mercedes-Benz punya V260 sebagai saingan Volkswagen Caravelle.

V260 yang merupakan MPV mewah ini hadir dengan dua varian. Di antaranya V260 Long Wheel Base dengan panjang 5.140 mm dan V260 Extra Long Wheel Base (XLWB) dengan dimensi panjang keseluruhan 5.370 mm. Perbedaan lainnya adalah di bagian interiornya, untuk varian LWB, ruang kabin menganut warna putih, dilengkapi dengan atap panoramic. Sedangkan untuk varian XLWB interiornya berkelir hitam dan tidak dilengkapi dengan atap panoramik. Akan tetapi, versi panjang hadir dengan Table Package dan Burmeister Surround System.

 

Kedua MPV gambot ini tersedia dengan fitur Avantgarde Package yang mencakup Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci. Sementara di balik kap mesinnya, kedua varian MPV The Silver Arrow ini hadir dengan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder Turbo yang dapat menyumbang tenaga sebesar 211 PS dan torsi 350 Nm.

Simak penampakan detil V260 yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com