Galeri Model-Model Cantik Tokyo Auto Salon 2016

Galeri Model-Model Cantik Tokyo Auto Salon 2016

Tokyo Auto Salon 2016 (TAS) yang berlangsung pada 15-17 Januari lalu digelar di Makuhari Messe International Convention Complex di Prefektur Chiba. Pameran modifikasi tahunan ini berhasil mengundang penggila modifikasi terutama yang menyukai gaya JDM (Japannese Domestic Market). Tentu saja, di TAS kali ini pengunjung dapat membeli segala aksesoris untuk keperluan modifikasi mulai dari pelek, body kit, peralatan pendukung tuning mesin, dan masih banyak lagi. 

Nah, selain itu mereka juga dapat menyaksikan langsung paras-paras cantik yang menemani mobil dan produk. Ingin melihat seperti apa model yang hadir di sana? Kami berikan dalam bentuk galeri foto. Model-model ini bukan hanya pamer penampilan, mereka juga mengetahui beberapa detail dari produk yang mereka jaga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com