GALERI: Mitsubishi Triton Facelift 2017 (17 Foto)

GALERI: Mitsubishi Triton Facelift 2017 (17 Foto)

Mitsubishi Triton double cabin yang belum lama ini mendapat penyegaran ringan seolah menggairahkan segmen mobil jangkung ini. Dengan mepertahankan mesin yang sama, Triton D-Cab tampil semakin klimis.

Mitsubishi New Triton 4x4 ini punya grill kelir baru untuk tipe Exceed dan GLS. Sementara khusus Exceed mendapatkan lampu DRL HID projector, desain pelek ukuran 17 inci baru.

 

 

Perubahan di interior meliputi AC digital untuk varian Exceed, audio 6,5 inci 2-DIN dengan monitor baru, setir dengan desain baru, serta speedometer mendapat ornamen karbon dan krom.

Di sektor mesin, D-Cab ini masih mempertahankan model lama, yakni diesel 2.500 cc turbo dan tipe tertinggi mendapat tambahan intercooler.

Mesin tersebut punya pilihan transmisi manual 5 percepatan manual dan otomatik 5 percepatan. Unit turbo diesel milik Triton facelift termahal yang pakai intercooler tercatat punya tenaga sampai 178 PS dan torsi 400 Nm. Sedangkan mesin yang tanpa perangkat pendinginan turbo bertenaga 110 PS dan torsi 200 Nm.

Foto: Aulia Apryananda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com