GALERI: MINI Countryman 2017 Spek Indonesia (32 FOTO)

GALERI: MINI Countryman 2017 Spek Indonesia (32 FOTO)

BMW Group Indonesia baru saja menghadirkan generasi terbaru dari MINI Cooper Countryman spek Indonesia. Mobil ini hadir dengan dua varian yaitu MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman.

Untuk MINI Cooper S Countryman hadir sebagai varian tertinggi dengan mesin yang powerful, berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbo dengan tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

 

Selebihnya, Cooper S hadir dengan ukuran 18 inci, panoramic roof, Performance Control, John Cooper Works steering wheel, Navigation professional system dengan layar berukuran 8,8 inci lengkap dengan hard disk 20 GB. Layar monitor tersebut dapat dioperasikan secara touch screen, untuk tatanan suara, mobil ini dilengkapi audio racikan Harman Kardon.

Supaya penumpang makin betah di kabin, MINI menyediakan tiga pilihan interior berbeda. Bahkan ada juga arm rest di jok belakang. Untuk dapat melihat lebih jelas, silakan simak deretan foto detail varian Cooper S Countryman yang telah kami abadikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com