GALERI: Mercedes-Benz C200 Avantgarde Line EQ Boost (15 Foto)

GALERI: Mercedes-Benz C200 Avantgarde Line EQ Boost (15 Foto)

Dua varian Mercedes-Benz C-Class facelift diluncurkan hari ini, Selasa (11/12). C200 Avantgarde Line dan C300 AMG Line merupakan model yang resmi diluncurkan dengan beberapa pembaharuan. Pada artikel ini, kami akan membahas pembaharuan pada varian C200 Avantgarde Line.

Varian ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan meski hanya bersifat penyegaran. Untuk bagian eksteriornya, perubahan ada pada bagian desain bumper, side skirt dengan aksen krom, pelek yang kini multispoke dengan diameter 18 inci, lampu LED High Performance dan lampu belakang LED dengan desain baru.

 

Sementara untuk fiturnya bertambah banyak pada C-Class Entry Level ini. Di antaranya media display dengan ukuran 10,25 inci dan instrumen full digital dengan ukuran 12,3 inci, Active Parking Assist yang memungkinkan parkir secara autonomous. Tak hanya itu, fitur keselamatan berupa Blind Spot Monitoring kini tersedia pada C200 varian termurah ini.

Jantung pacunya juga berubah. Jika versi sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc, kini C200 berkubikasi 1.500 cc 4 silinder turbo dengan teknologi EQ Boost yang sanggup menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi 280 Nm.

Teknologi EQ Boost merupakan tenaga tambahan yang dihasilkan oleh alternator yang sanggup menghasilkan dorongan daya ekstra sebesar 12 dk. Mesin terbaru yang diusung C200 Avantgarde Line ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik namun tidak kalah bertenaga dibandingkan versi terdahulunya.

Berikut adalah penampakan C200 Avantgarde Line yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com